Langkah Memesan Makanan Online Memerangi Covid-19

Kamis, 19 Maret 2020 11:33

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Per 16 Maret 2020, Presiden Jokowi telah menginstruksikan kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Untuk memerangi pandemik covid-19 dibutuhkan kolaborasi seluruh dunia, sedangkan bagi para lini terdepan, Grab Indonesia dibutuhkan keberanian untuk bergabung dalam gerakan KitaVSCorona.

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan seluruh rangkaian Mitra Pengemudi, pengantaran, merchant dan karyawan Grab Indonesia bersatu untuk melawan musuh bersama yakni pandemi virus.

Dengan Tagline “KitaVSCorona”, berupaya untuk menyebarkan nilai-nilai positif. Membangun keteguhan dan memberdayakan masyarakat Indonesia saat masyarakat bergotong royong untuk meratakan kurva pandemi.

“Kami sangat bersyukur para Mitra pengemudi, pengantaran, dan merchant kami, telah menjadi pahlawan yang membantu keseharian kita, yang terus melayani masyarakat Indonesia pada masa yang penuh cobaan ini. Kami telah menempatkan berbagai upaya pencegahan tambahan serta paket dukungan untuk melindungi kesehatan, kesejahteraan, dan keberlangsungan hidup mereka, ” tambah Neneng.

Sejak dimulainya wabah penyebaran virus COVID-19 pada bulan Desember, Grab Indonesia telah memonitor situasi dan mempersiapkan seluruh pemangku kepentingan Grab pada respon terhadap COVID-19.

Grab menempatkan kesehatan dan keselamatan pelanggan, Mitra Pengemudi dan merchant sebagai prioritas utama dalam seluruh kegiatan operasional.

Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman dan efektif, kemitraan dari segi teknologi dan inisiatif edukasi, Grab telah menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus di Indonesia.

Komentar


VIDEO TERKINI