Pasien Covid 286 Masih Misteri, ke Gubernur Malah Minta Dipulangkan

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Diisolasi di dalam rumah sakit memanglah tidak enak. Penularan virus corona menjadi penyebab. Siapa pasien 286? Masih misteri.

Saat konfrensi pers, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tak mau membeberkan siapa identitas pasien covid 286 yang sedang dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo. Pasien covid 286 saat ini masih diisolasi di RS Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar. Dia dinyatakan positif. Tetapi kini keadaannya sudah mulai membaik.

Bahkan Gubernur Sulsel, NA menerima laporan, covid 286 itu sempat memohon ke dokter untuk bisa dipulangkan. Bahkan membuat guyonan di depan dokter.

“Yang bersangkutan mengalami kemajuan yang signifikan. Dia sehat, bahkan dia minta keluar dan berguyon sudah lama tidak makan konro katanya,” ujar Nurdin kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

Pasien itu mengaku tak tahan berada terus di dalam rumah sakit. Pasien berjenis kelamin laki-laki itu ingin bebas meskipun dinyatakan sehat, tetapi masih perlu dilakukan tahap selanjutnya.

Saat masuk ke rumah sakit itu, pasien 286 tersebut mengalami keluhan demam dan batuk. Bahkan sempat kontak dengan penderita covid 19 lainnya di lingkungan sekitarnya.

“Pemeriksaan rontgen menunjukkan hasilnya, menunjukkan hasil penemuannya yang sama. Dilakukan pengambilan sampel, tunggu hasil dan hari ini juga baru datang,” tambah mantan Bupati Bantaeng ini.

Namun meskipun pasien itu kini telah membaik, tetap dinyatakan positif. Nurdin berharap, covid 286 itu bisa segera sembuh dan tidak berbahaya bagi keluarga dan warga sekitar lainnya. (Agus)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...