Plt Kadis Pendidikan Serius Ingin Dampingi APPI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Di tengah merebaknya isu corona, salah satu yang menjadi perbincangan publik adalah pilwali Makassar 2020.

Salah satu nama yang menjadi sorotan belakangan ini adalah Abdul Rahman Bando yang kini menjabat Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, Ia digadang-gadang sebagai salah satu calon Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Munafri Arifuddin (APPI).

Rahman Bando tidak menampik kabar tersebut. "Memang benar kalau jadi, saya akan pensiun dini. Ada banyak pertimbangan, baik pribadi maupun pertimbangan kepentingan pembangunan kota Makassar dan tata kelola pemerintahan. Saya memutuskan untuk insya Allah mencoba berkompetisi di Makassar 2020," ungkapnya, Kamis (19/3/2020)

Lebih jauh, pihaknya serius mempersiapkan semua ini dengan intens berkomunikasi dengan Munafri Arifuddin, bakal calon Wali Kota Makassar, bahkan telah melakukan kajian selama tiga bulan terakhir.

"Setelah kita lihat kajiannya ternyata memungkinkan, Ya saya katakan insyaallah kita sama-sama membangun sinergi, mudah-mudahan masyarakat memberikan kesempatan," kata Rahman Bando.

Ia mengaku, sudah ada partai yang mendekat dan siap mengusung dirinya. Ditanya mengenai partai apa, dirinya masih enggan menyebutkan. "Insyaallah nanti pada saatnya saya dan pak Munafri juga ikut. Pada saat diumumkan, tentu akan kita lihat waktu yang tepat," terangnya.

Disinggung mengenai partai pengusung, "Kami akan terus membuka komunikasi dengan partai pengusung, karena masih ada beberapa yang mau bergabung," katanya. (iqbal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...