Pulang dari London, Maia Estianty Isolasi El Rumi di Rumah

Kamis, 19 Maret 2020 11:35

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi memutuskan untuk meninggalkan London dan pulang ke Indonesia, karena wabah corona yang semakin mengkhawatirkan di tanah Britania Raya itu.

Setibanya di Indonesia, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu langsung diminta ibunya melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan memakai hand sanitizer.

“Alhamdulillah, normal dari London. 33,1 (celcius suhu),” ujar Maia Estianty lewat akun Instagramnya seperti dikutip fajar.co.id, Kamis (19/03/2020).

Kendati suhu tubuh putranya normal, Maia juga meminta El Rumi mengisolasi diri di rumah dan menghindari kontak dengan orang lain.

“Alhamdulillah @elelrumi dah sampai Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku enggak mau sentuhan ama anak dulu, dan wajib isolasi diri dulu di rumah,” tegas istri pengusaha Irwan Mussry itu.

Sementara itu, El Rumi menyebut penyebaran virus Corona di London cukup parah dan mengkhawatirkan. Akibatnya menimbulkan kelangkaan pada barang seperti hand sanitizer.

“United Kingdom masuk ke dalam 10 negara terparah yang terkena covid-19 dan London adalah kota terparah yang terkena. Per 15 Maret, ada 407 kasus ditemukan hanya di kota London saja,” pungkas El Rumi.

Sejak tahun lalu, El Rumi memilih melanjutkan pendidikannya University of Westminster, London, Inggris. Disana ia mengambil jurusan bisnis. (endra/fajar)

Komentar