Ribet, Inter Minta Arthur, Barcelona Malah Tawarkan Vidal

Arturo Vidal/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Inter Milan kabarnya sudah tak yakin bisa menahan Lautaro Martinez untuk tinggal lebih lama di Giuseppe Meazza. Tapi, Nerazzurri, julukan Inter ingin Barcelona memasukkan gelandang mereka, Arthur dalam kesepakatan untuk bomber 22 tahun itu.

Tuttosport dalam laporan mereka mengatakan, Nerazzurri sepenuhnya siap duduk bersama dengan pihak Barcelona untuk membicarakan transfer Martinez pada musim panas. Mereka bahkan siap menurunkan harga Martinez asalkan Arthur disertakan dalam transfer ini. Arthur Melo kabarnya adalah pemain yang paling diinginkan pelatih Inter, Antonio Conte.

Namun, Barcelona malah sedang bersiap-siap untuk menawarkan gelandang Arturo Vidal ke Inter demi melicinkan pembelian Martinez. Itu menurut laporan dari Diario Sport seperti dikutip dari Football Espana.

Surat kabar harian Catalan itu mengatakan Vidal memegang kunci dalam upaya Blaugrana mendaratkan Martinez yang menjadi target transfer nomor satu mereka musim panas mendatang. Vidal sendiri dikatakan memiliki penilaian transfer antara 15-20 juta euro.

Gelandang asal Cile itu baru menjadi starter pada 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana. Meski begitu, ia mampu mencetak enam gol di La Liga. Dengan persaingan yang lebih ketat di lini tengah Barca, Vidal diklaim tertarik ke Inter. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...