Imbas Covid-19, Mall Mari Mulai Sepi

Jumat, 20 Maret 2020 18:00

Suasana di lantai 1 Mal Mari Makassar.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Surat edaran yang dikeluarkan Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb terkait pencegahan penyebaran virus corona salah satunya tidak berada dikerumunan, sepertinya dapat dijalankan oleh masyarakat. Pasalnya beberapa mal di Kota Makassar salah satunya Mall Ratu Inda atau MaRI mengalami penurunan tingkat pengunjung.

Dari pantauan Fajar.co.id, MaRI yang biasanya ramai terlebih menjelang weekend, seketika nampak sepi, hanya beberapa orang berlalu lalang, baik hanya sekedar mencuci mata atau memang membutuhkan keperluan untuk dibeli.

Aulia Aprilia salah satu pengunjung mengatakan wajar dengan keadaan mall saat ini, mengingat adanya surat edaran dari pemerintah yang melarang untuk berada di keramaian.

Baca Juga: Mal MaRI dan Nipah Mall Ubah Jam Operasional

“Kalo saya kak pendapatku wajar saja kak, karena apa lagi ini ada corona, jadi memang sepi, takut-takut datang orang,” Ucapnya hari ini Jumat (20/3/2020).

Diketahui Aulia sapaan akrabnya sengaja datang ke mall dengan alasan membeli kebutuhan sekolah.

“Disini datang cuma mau beli buku, kebetulan saya butuh dan saya sama tante disini, jadi saya sekalian ditemani juga,” bebernya.

Remaja usia 17 tahun tersebut berharap fenomena alam yang terjadi saat ini dapat segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan seperti biasa.

“Semoga semuanya bisa cepat pulih, keadaan sepert biasa karena bosan juga kalau di rumah apalagi terbatas ki kak,” tutupnya. (qyswanty)

Bagikan berita ini:
9
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar