Ingin Ditandemkan Messi, Pochettino Puji Lautaro Martinez

Jumat, 20 Maret 2020 09:43

Lautaro Martinez EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, LONDON—Niat Barcelona membeli Lautaro Martinez dan menduetkannya dengan Lionel Messi di lini serang mereka mendapat “dukungan” dari pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino. Ia mengatakan, Martinez memang layak masuk daftar belanja klub raksasa mana pun.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan kompetitif untuk Inter Milan musim ini. Selain itu, ia juga memberikan empat assist buat rekan setimnya di Nerazzurri.

Di timnas Argentina, ia melejit dengan cepat dan mendapat satu tempat di sisi Messi yang memimpin lini serang Tim Tango. Dia total sudah menyumbang sembilan gol dalam 17 caps senior.

Menurut Poche, Martinez saat ini menempati daftar penyerang terbaik dunia. Dan klub yang sedang mencari striker hebat untuk lini depannya ia pastikan memasukkan nama Martinez dalam daftar mereka.

“Lautaro Martinez adalah salah satu striker terbaik di dunia. Ini bukan hanya untuk apa yang dia lakukan sekarang, tetapi untuk potensinya. Jika Anda mulai mencari pembunuh bayaran untuk klub-klub besar, jelas namanya ada di sana,” kata mantan manajer Tottenham Hotspur itu kepada Radio La Plata dikutip dari Football Italia. Martinez banyak dikaitkan dengan Barcelona, ​​meskipun Real Madrid dan Manchester City juga diketahui tertarik. Nerazzurri hanya membayar 25 juta euro untuk merekrutnya dari Racing Club pada musim panas 2018. Namun, dia sekarang memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro.

Bagikan berita ini:
4
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar