Legenda Barca Anggap Griezmann Gagal Memukau

Jumat, 20 Maret 2020 11:51

Antoine Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo menganggap Antoine Griezmann gagal menunjukkan performa terbaiknya di musim pertamanya di Barcelona. Itu menurutnya seperti Philippe Coutinho.

Pemain Prancis itu mencetak 14 gol dalam kampanye pertamanya di Camp Nou. Namun, ekspektasi fans terlalu tinggi kepadanya. Dan saat ini, ada perasaan bahwa dia belum cukup memenuhi harapan setelah kepindahannya dari Atletico Madrid.

Dengan besar uangnya yang dikeluarkan untuk membelinya musim panas, tahun lalu, publik berharap lebih banyak dari bomber tim nasional Prancis itu. “Musim pertamanya mengingatkan saya pada Coutinho. Keduanya memainkan sepakbola yang hebat ketika mereka tiba di klub tetapi tidak berhasil meniru di Barcelona,” kata Rivaldo di Betfair dikutip Barca Blaugranes.

Legenda Brasil itu lantas memberikan beberapa saran kepada pemenang Piala Dunia 2018 itu tentang bagaimana menjadi pemain kunci bagi raksasa Catalan. Menurutnya, Griezmann perlu bekerja lebih keras.

“Saya pikir dia perlu mendedikasikan dirinya sedikit lebih banyak untuk benar-benar menghasilkan sepakbola terbaiknya dan menjadi anggota tim Quique Setien yang menentukan,” tandasnya.

Coutinho hanya mampu bermain satu musim penuh di Barcelona. Karena dianggap mengecewakan, ia dikirim ke Bayern Munich dengan status pinjaman, meskipun sepertinya dia bisa kembali di musim panas.

Juara Bundesliga tampaknya tidak mungkin untuk mengambil opsi membeli Coutinho. Sementara Chelsea telah dikaitkan dengan pemain Brasil itu dalam beberapa hari terakhir. Selain itu, Manchester United juga diklaim tertarik padanya. (amr)

Bagikan berita ini:
5
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar