Mal MaRI dan Nipah Mall Ubah Jam Operasional

Jumat, 20 Maret 2020 17:56

FAJAR CO.ID,MAKASSAR–Menyikapi kasus Covid-19 yang saat ini merebak di Indonesia, manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall telah memberlakukan perubahan jam operasional.

Hal tersebut diberlakukan sebagai upaya pencegahan dari dampak virus Covid-19. Perubahan jam operasional mal berlaku tanggal 19 Maret 2020 untuk Nipah Mall. Sedangkan untuk Mal Ratu Indah mulai tanggal 20 Maret 2020.

Saat ini jam operasional mal, mulai hari Senin hingga Jumat dibuka pukul 11:00 hingga 20:00 WITA, sementara untuk hari Sabtu hingga Minggu mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WITA.

Perubahan jam operasional yang diterapkan oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall akan diberlakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan, hingga situasi kembali normal dari efek virus Covid-19.

Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail mengatakan sejauh ini pihak manajemen sangat tanggap melalui berbagai upaya dalam menerapkan tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dalam lingkungan mal.

Demi menjaga kenyamanan pengunjung mal sekaligus membendung kekhawatiran mereka terhadap virus Covid-19. Social distancing yang merupakan perilaku menjaga jarak, diberlakukan pihak manajemen pada elevator mal.

“Dimana untuk Mal Ratu Indah sendiri, maksimal 4 orang dalam 1 elevator. Sejak tanggal 18 Maret 2020 kemarin, pihak manajemen menggandeng PMI SULSEL untuk berpatroli selama jam operasional mal, hingga sebulan kedepan” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
1
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar