Perintahkan Panglima Kerahkan Pesawat TNI, Addie MS: Bravo Pak Prabowo!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang meminta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, mengerahkan pesawat TNI untuk menjemput alat-alat kesehatan dari Shanghai, Tiongkok, guna pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Musikus Addie MS mengapresiasi langkah Prabowo Subianto itu.

Lewat akun Twitter miliknya, Addie MS memberi pujian atas sikap Prabowo. Dia juga menyertakan artikel tentang langkah Prabowo mengerahkan pesawat TNI untuk menjemput alat-alat kesehatan dari Shanghai.

"Bravo, Pak Prabowo!," tulis Addie MS, Kamis (19/3).

Cuitan pendiri Twilite Orchestra itu spontan menuai komentar dari netizen.

Banyak followers yang mengaku setuju. Namun ada juga yang malah nyinyir dengan twit Addie MS.

Seperti diketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah mengirim surat ke Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, meminta agar mengerahkan pesawat TNI untuk menjemput alat-alat kesehatan dari Shanghai.

Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, Kamis (19/3).

"Menhan Prabowo Subianto meminta penggunaan pesawat TNI untuk mengambil alat-alat kesehatan dari Shanghai, untuk mempermudah proses birokrasi G to G yang cepat dibandingkan dengan penggunaan fasilitas lainnya, dan bisa membantu Tim Gugus Tugas COVID-19 seperti yang diperintahkan Presiden RI Joko Widodo," jelas Dahnil Anzar.

Menurut Dahnil Anzar, imbauan itu disampaikan Prabowo pada Rabu (18/3). Pesawat TNI tersebut direncanakan berangkat ke Shanghai dalam satu atau dua hari ke depan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...