Tim Ketua DPRD Bone Jawara Turnamen Pising Putra Cup

Jumat, 20 Maret 2020 09:01

Paddengeng FC yang diperkuat pemain PON, Garuda Selection berhasil menjadi jawara pada Turnamen Pising Putra. (FOTO: AGU...

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Turnamen Pising Putra Cup IX telah berakhir. Paddengeng FC menjadi jawara setelah mengalahkan tuan rumah Pising Putra. 2-1.

Partai final yang berlangsung di lapangan Pising Putra Kamis (19/3/2020) begitu seru. Mata ratusan penonton tertuju di lapangan menyaksikan kedua tim yang saling jual beli serangan.

Sejak kick off babak pertama tuan rumah lebih mendominasi serangan. Menekan jantung pertahanan Paddengeng FC. Namun ada Muhammad Nur Haaq B yang bermain begitu apik. Tak pernah lepas. Bahkan membiarkan pemain lawan lolos.

Siapa Muhammad Nur Haaq B? Dia lelaki kelahiran Seppong, Belopa 2 Mei 1999. Dia merupakan pemain jebolan PPLP Sulsel, Porda, Liga 3 Nasional Persbul Buol, Piala Indonesia, Liga 3 Nasional Gaspa, dan PON Sulsel.

Di babak pertama hanya ada satu serangan yang diciptakan oleh Fahrezi dari Paddengeng FC. Tendangannya masih di atas mistar gawang. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Penonton yang memadati lapangan semakin merapat. Terik matahari pun dihiraukannya. Begitu sesak. Hampir 1000 mata yang menyaksikan partai derbi Lamuru itu yang dipimpin oleh wasit Ficky Warlang.

Pada babak kedua Manager Paddengeng FC, Irwandi Burhan melakukan perombakan tim. Fahrezi ditarik keluar, masuk Syahrul pemain jebolan PON. Tak butuh waktu lama dia mampu merobek jala tuan rumah dengan kaki kirinya setelah menerima umpangan dari Wahyudi Odda.

Bagikan berita ini:
3
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar