Alami Ujian Berat, Denada Putuskan Ganti Nama Putrinya

Sabtu, 21 Maret 2020 14:53

FAJAR.CO.ID, SINGAPURA–Penyanyi Denada diketahui memiliki seorang putri buah cintanya bersama Jerry Aurum, bernama Shakira Aurum. Namun belum lama ini Denada tak lagi menyebut putrinya dengan nama Shakira.

Dikutip di akun Instagramnya, dalam caption foto yang diunggahnya, Denada menulis “Isolasi diri #dirumahaja. Buatku dan Aisha (buat yang belum tau, Shakira sekarang namanya Aisha), kami sudah mulai lakukan dari akhir Januari lalu, waktu kasus #covid19 mulai ada di #Singapura.”

Sontak saja pergantian nama putrinya itu menimbulkan tanda tanya. Sebetulnya, kata Denada, nama Aisha sudah tercetus saat putrinya masih di dalam kandungan. Namun pada akhirnya saat sang putri lahir, ia dan suami sepakat diberi nama Shakira.

“Saat itu papanya, kami akhirnya agree untuk Shakira,” ujarnya.

Melihat banyaknya ujian dan hal-hal berat yang dialami putrinya beberapa tahun terakhir, menjadi pertimbangan Denada merubah nama putri sematawayangnya menjadi Aisha.

“Aku coba bicarakan dengan oma dari pihak papanya. Dari pihak oma juga support. Akhirnya, mulai dari beberapa minggu lalu, kami resmi panggil Shakira menjadi Aisha,” ungkap Denada.

Seperti diketahui putri Denada setahun terakhir menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Singapura karena menderita penyakit kanker darah atau leukimia. (endra)

Bagikan berita ini:
9
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar