Cegah Penyebaran Covid-19, Golkar Sulsel Peduli Tetangga

Ketua Himpunan Wanita Karya Kota Makassar Sherly Farouk memberikan koreksi kepada panitia yang akan mengisi acara pada HUT HWK Sulsel di Kantor Golkar Sulsel Jumat, 6 Maret--TAWAKKAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Caranya melalui program Golkar Peduli Tetangga. Lewat program ini, pengurus DPD Golkar dan anggota DPRD dari fraksi Golkar akan membagikan masker dan player informasi seputar Covid-19.

Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel, Muh Risman Pasigai mengatakan, pihaknya menyiapkan 8 ribu masker dan 4 ribu player informasi.

"Kami mulai hari Selasa secara serentak di semua titik rumah tetangga pengurus Partai Golkar. Player ini memuat informasi terkait pencegahan virus corona," kata Risman kepada fajar.co.id, Sabtu (21/3/2020).

Tak hanya itu, DPD Golkar Sulsel mendukung penuh kebijakan dan langkah yang ditempuh Pemprov Sulsel dan jajarannya dalam penanganan Covid-19.

"Kami berharap Pemprov Sulsel mengambil langkah preventif secepatnya untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Risman.

Pihaknya juga meminta masyarakat serius mematuhi imbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Risman mengatakan langkah jaga jarak (social distancing) dengan beraktivitas di rumah sangat penting menekan penyebaran corona. (Mirsan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...