Coutinho Pelicin Martinez ke Barcelona

Foto: Twitter/Barcelona

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan masih memikirkan opsi terbaik ketika mereka mesti kehilangan Lautaro Martinez yang terus diburu Barcelona. Saat ini, wacana terbaru soal transfer itu melibatkan Philippe Coutinho.

Coutinho yang saat ini bermain di Bayern Munchen merupakan pemain Barcelona. Ia dipinjamkan ke klub Bundesliga itu selama semusim. Dan kini, Tuttosport melaporkan bahwa pemain berjuluk Sang Penyihir tersebut bisa saja kembali ke Inter.

Playmaker Brasil itu memulai kariernya di Eropa bersama Inter, satu dekade lalu. Setelah itu, ia kemudian pindah ke Liverpool sebelum akhirnya berlabuh di Camp Nou dengan transfer fantastis dua tahun lalu.

Menurut Tuttosport, Coutinho bisa datang ke Giuseppe Meazza dengan kontrak pinjaman dua tahun. Namun, kedatangan Coutinho akan memaksa pelatih Inter, Antonio Conte harus mengganti sistemnya.

Surat kabar Kota Turin itu menyatakan bahwa jika Coutinho kembali ke Inter, Conte akan beralih ke ke formasi 3-4-2-1. Romelu Lukaku akan tetap sebagai titik fokus serangan. Sementara Coutinho akan mendukungnya bersama Christian Eriksen yang juga baru dibeli musim dingin lalu.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa selain menebus klausal Martinez yang mencapai angka 111 juta euro, Barca mempertimbangkan opsi penyertaan pemain untuk mengurangi beban pengeluaran mereka. Namun, nama-nama yang muncul adalah Arthur Melo, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic.

Jika tidak ada penyertaan pemain dari Barca, Inter diklaim akan merekrut salah satu di antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Olivier Giroud ketika mereka harus kehilangan Martinez. Khusus Giroud, ia sudah dikait-kaitkan dengan Inter musim dingin lalu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...