Komunitas Sepeda HoreHore_Enthecan Bantu Perangi Wabah Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 14:48

Komunitas Sepeda HoreHore_Enthecahan, turun aksi demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Enrekang, Sabtu ...

FAJAR.CO.ID, ENREKANG – Komunitas Sepeda HoreHore_Enthecan, turun aksi demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Enrekang, Sabtu (21/3/2020). Berharap, komunitas yang lain ikut terpanggil.

Komunitas ini awalnya mengumpulkan dana dari sesama anggotanya membeli desinfektan untuk kemudian bersama-sama melakukan penyemprotan di sekitar rumah warga dan tempat ibadah.

Ketua Komunitas Sepeda HoreHore_Enthecan, Asrul Annas Nasir mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap mewabahnya virus covid 19 sembari berharap, Enrekang terbebas dari virus mematikan ini.

“Tadi pagi kami melakukan penyemprotan di sekitar wilayah batili dan sekitarnya. Semoga wabah ini tidak menyasar warga,” harapnya disela kegiatan.

Pria yang juga Anggota DPRD Enrekang DPRD Enrekang ini menambahkan, selain rumah, penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan disejumlah tempat ibadah di Enrekang. Begitu pula kedepannya, akan terus diupayakan demi keselamatan bersama.

“Semua dana yang terkumpul dari anggota komunitas sepeda ini, kita maksimalkan untuk membeli disinfektan. Semoga yang lain bisa terpanggil,” tutupnya. (sua)

Bagikan berita ini:
9
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar