SNC Salurkan Bantuan Bagi Pembangunan Pondok Tahfidz Qur’an

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas motor Sulawesi New Max Club (SNC) menyalurkan bantuan bahan bangunan 150 sak semen bagi kelanjutan pembangunan pondok tahpidz Quran di kompleks Tamarunang Indah Sudiang Makassar, Sabtu (21/03).

Bantuan yang berasal dari Andi Idris Manggabarani, selaku founder IMB Group, sekaligus pembina dari Sulawesi New Max Club, itu diserahkan langsung oleh ketua umum SNC Andi Kurnaiwan Manggabarani, yang didampingi oleh beberapa pengurus, dan anggota SNC.

Ketua umum SNC Andi Kurniawan Manggabarani mengatakan, sumbangan material ini bentuk kepedulian dari pembina kami (Andi Idris Manggabarani.red) untuk keberlangsungan tercetaknya generasi penghafal Qur’an, khususnya dikota Makassar, ungkapnya.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu, dan bermanfaat bagi keberlangsungan pembangunan rumah Tahfidz ini, dan menjadi amal jariyah bagi kami.” harap Wawan, sapaannya.

Sementara pembina rumah Tahfidz, KH
Muhammad Syahwir Dahlan berharap, ini menjadi pintu bagi para donatur yang lain untuk menyisihkan sedikit rezekynya membantu pembanguan gedung Tahfidz kami, ungkapnya.

“Atas nama pengurus kami mengucapkan, banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andi Idris Manggabarani, dan timnya atas perhatiannya kepada pondok Tahfidz kami, semoga diberikan kemudahan rezeky dan pahala yang berlipat ganda.” kata Kyai Haji Syawir Dahlan.

Gedung pondok Tahfidz “Syawir Dahlan”, saat ini tidak bisa digunakan untuk aktifitas belajar mengajar, karena sedang dalam tahap pembangunan yang pada beberapa bulan lalu mengalami musibah kebakaran. (hms.snc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie

Comment

Loading...