Warganya Jadi Korban Corona, Ini Komentar Camat Mariso

Sabtu, 21 Maret 2020 08:00

Warganya Korban Corona, Ini komentar Camat Mariso

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kematian salah satu korban covid 19 membuat warga di sekitar rumah korban menjadi panik, terutama yang pernah melakukan kontak.

Menanggapi hal tersebut, Camat Mariso, Harum Rani, mengatakan pihaknya segera melakukan rapat demi menenangkan warganya.

“Kami segera melakukan rapat bagaimana kita bisa menenangkan warga apa lagi ada yang meninggal. Saat meninggal, kita semua berada di sekitar situ, bahkan saya pergi melayat,” ungkap Harum, Jumat (20/3/2020)

Jumat pagi, bebernya, ia rapat dengan RT/RW untuk menenangkan warga dan menyampaikan kepada warga untuk tetap di rumah jangan kontak, jangan kumpul-kumpul sehingga kita bisa memutuskan rantai virus tersebut. “Kita minta untuk disemprot itu rumah, tempat di semayangkan,” kata dia.

Menurutnya, Pj wali kota dan kapolsek setempat segera menggerakkan anggota pemantau di sana sekaligus menyampaikan kepada warga yang mau masuk lorong tersebut agar tidak masuk melakukan kontak langsung.

Disinggung mengenai pemeriksaan, “Kita belum diperiksa, kita disuruh sterilkan badan saja, saya sendiri belum ada gejala,” ungkapnya.

Untuk saat ini, warga sudah tenang setelah ada penyemprotan, pihak PMI dan damkar yang melakukan penyemprotan. (iqbal)

Bagikan berita ini:
3
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar