Cegah Covid-19, THM Bakal Disemprot Disinfektan

Minggu, 22 Maret 2020 19:34

Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) Zulkarnain

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) bersama Jurnalis Online Indonesia (JOIN) akan melakukan penyemprotan disinfektan tempat hiburan malam (THM) di Makassar.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan besok, Senin (23/3/2020), pukul 14.00 Wita. Penyemprotan akan diawali di Malibu, jalan Penghibur, Kota Makassar.

Ketua JOIN, Sabri mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka aksi kemanusiaan guna mencegah penyebaran covid-19 khusus di Kota Makassar.

“Aksi ini merupakan aksi sosial dalam memutus mata rantai virus covid di Makassar, karena kita lihat semakin hari, semakin banyak orang yang positif,” jelas Sabri.

Selanjutnya, penyemprotan tersebut akan dilakukan di berbagai tempat hiburan, misalnya di Latimojong, Kima, dan Panakukang. “Kepada warga yang membutuhkan bisa menghubungi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua AUHM, Zulkarnaen mengatakan bagaimana pihaknya bisa ambil bagian dalam memerangi covid 19 ini.

“Kami rapat internal bersama pengusaha, dan memutuskan terjun ke lapangan menyemprotkan cairan disinfektan, supaya wabah covid 19 bisa dihentikan” paparnya.

Dirinya berharap, asosisiasi dan beberapa lembaga sosial bersama bisa memutuskan mata rantai virus corona. (iqbal/fajar)

Bagikan berita ini:
7
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar