Corona Mewabah, IKA Alumni MAN 2 Makassar Tunda Pelaksanaan Reuni Akbar

Reuni Ditunda

FAJAR.CO.ID -- Virus corona yang masih mewabah membuat khawatir sejumlah pihak. Tidak terkecuali bagi alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Makassar. Padahal, pengurus IKA alumni sekolah yang terletak di ujung Jl Pettarani Makassar itu tengah menyiapkan reuni akbar.

Mengantisipasi kekhawatiran tersebut, pengurus IKA MAN 2 Makassar pun mempertimbangkan saran dari seluruh alumni serta keputusan pemerintah yang mengeluarkan imbauan untuk tidak melaksakan kegiatan yang dapat melibatkan banyak orang dan terjadinya konsentrasi massa.

"Terkait kejadian wabah virus corona yang sedang melanda negeri, pelaksanaan REUNI AKBAR IKA MAN 2 MKS 2020 dinyatakan TUNDA dalam masa yang tidak ditentukan," kata Ketua IKA MAN 2 Makassar, Syahrial, melalui pernyataan tertulisnya, Minggu (22/3/2020).

Terkait penundaan tersebut, Syahrial menambahkan, pihaknya akan mengumumkan setelah jadwal sudah ada, dan tentunya menyesuaikan dengan kondisi terkini.

"Sebenarnya berat bagi panitia, karena panitia dan alumni lagi semangat-semnagatnya. Antusiasme alumni terhadap acara ini sungguh luar biasa positif. Tetapi kami kemudian menyadari bahwa kondisi dan situasi memang tidak bisa dipaksakan," ujarnya kepada fajar.co.id. (sam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...