Fellaini Positif Corona Usai Pulang dari China

Minggu, 22 Maret 2020 18:12

Mantan pemain Manchester United Marouane Fellaini

FAJAR.CO.ID — Mantan pemain Manchester United Marouane Fellaini positif virus corona setelah kembali ke China.

Klub Liga Super China, Shandong Luneng, Minggu 22/3), mengumumkan Fellaini positif Covid-19 setelah si pemain kembali ke China pada Jumat (19/3/2020).

Sky Sports melaporkan, Fellaini tidak menunjukkan tanda-tanda awal pengidap corona seperti demam. Namun, hasil tes menyatakan pemain asal Belgia itu positif corona.

Saat ini, Fellaini yang didatangkan Shandong Luneng pada Januari lalu, sedang menjalani karantina di lokasi yang telah ditentukan Fellaini tercatat sebagai pemain pertama Liga Super China yang dinyatakan positif corona. Namun, eks bintang Everton itu jadi orang keempat di sepak bola China yang terjangkit corona.

Striker asal Brasil Dori, yang bermain untuk klub divisi dua Meizhou Hakka, jadi salah satu pesepakbola dipastikan memiliki virus pekan lalu.

Sementara pemain internasional China yang berbasis di Spanyol, Wu Lei, mengatakan sudah pulih cari corona pada Sabtu kemarin.

Sepak bola China sangat terpukul oleh wabah corona yang mulai merebak di Wuhan. Masyarakat China jadi korban terbanyak yang terjangkit virus ini.

Hingga saat ini Liga China sedang diberhentikan sementara sejak 22 Februari tanpa batas waktu yang ditentukan. (jun)

Bagikan berita ini:
10
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar