Wabah Corona Merebak, Honda PCX Community Lakukan Kegiatan Mulia

Minggu, 22 Maret 2020 11:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Honda PCX Community dalam memperingati 1st Anniversary melakukan anjangsana ke Panti Asuhan dan anak penghafal Alquran, Sabtu 21 Maret 2020.

Tema kegiatan kali ini yakni PCX Community Peduli COVID 19 kebetulan sedang merebaknya pandemi Covid-19 di berbagai belahan penjuru dunia termasuk Makassar.

Para anggota PCX Community menyasar Pondok Takhfidz Alquran Nurul Jihad komp IDI Makassar, Panti Asuhan Miftahul Chaer Jl Pelita Raya dan terakhir Panti Asuhan Hidayatullah Jalan Babusalam 1 Batua Raya Makassar.

Melihat kondisi dunia yang saat ini diterpa virus sehingga kami memberikan ke beberapa Panti Asuhan berupa Alat penangkal Virus seperti: sarung tangan 100 pasang, masker 100 pac, HandSanitizer, minuman anti oksidan teh hitam dan beberapa bingkisan sembako.

“Semua itu sumbangan dari anggota dan member komunitas. Mereka sukarela mengumpulkan melalui pengurus. Semoga kegiatan peduli Covid 19 ini bisa membantu adik adik dlm menangkal virus ini. Teman teman komunitas lain juga bisa melanjutkan kegiatan ini berikutnya,” kata Honda PCX Community ketua H Rusman Bro Manto. (aci)

Bagikan berita ini:
3
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar