Andre Rosiade: Pak Jokowi, Tolong Internet Digratiskan dan Tunda Cicilan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Politikus Gerindra Andre Rosiade meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggratiskan biaya internet bagi anak sekolah, penundaan pembayaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan menunda pembayaran cicilan motor.

"Pak Jokowi, karena Indonesia saat ini dilanda wabah Corona, saya mengusulkan ke bapak tolong kuota internet untuk anak sekolah yang belajar online digratiskan, penundaan pembayaran cicilan KPR, dan penundaan pembayaran cicilan sepeda motor," kata Andre lewat pesan singkat kepada JPNN.com (grup fajar.co.id), Senin (23/3).

Menurut Andre, wajar tiga permintaan itu disampaikan kepada Jokowi. Pasalnya, pemerintah sudah meminta rakyat bekerja dan sekolah dari rumah untuk mencegah penularan virus Corona.

"Tolong tiga hal ini dipertimbangkan agar beban rakyat berkurang," lanjut Andre.

Politikus asal Padang itu mengaku sudah mendengar keluhan dari para pengemudi ojek daring. Pendapatan mereka tergerus seturut muncul imbauan pemerintah.

Di sisi lain, kata Andre, masyarakat dituntut dengan cicilan motor dan biaya bagi anak yang kini menjalani sekolah di rumah.

"Kami sudah mendengar keluhan dari pengemudi. Ini diharapkan menjadi perhatian," ujarnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...