Antisipasi Virus Corona, DPR Perpanjang Masa Reses hingga Akhir Maret

Senin, 23 Maret 2020 14:55

Ia menyatakan, DPR RI mengapresiasi berbagai tindakan proaktif yang jelas dan yang nyata dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari kampanye kreatif rajin mencuci tangan dengan sabun, saling memotivasi untuk melakukan jaga jarak serta saling memberikan semangat antar anak bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Virus Corona tidak pandang bulu. Maka, untuk melawannya pun jelas kita semua harus bersatu. Maka saya yakin, bahwa kita akan bisa melewati tantangan virus corona ini dan akhirnya bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang lebih tangguh, lebih bersatu dan lebih maju,” jelasnya.

DPR RI juga berterima kasih dan akan terus mendukung para dokter dan tenaga kesehatan yang turut menjadi baris terdepan dalam penanggulangan virus Corona.

“Mari, kita semua rakyat Indonesia menunjukkan dukungan kita kepada mereka. Saat ini, DPR RI fokus membantu Pemerintah sesuai tugas dan fungsinya untuk penanganan virus Corona beserta dampak-dampaknya termasuk dampak sosial-ekonomi,” pungkasnya. (mirsan/fajar)

Bagikan berita ini:
9
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar