Badan Penghubung Pastikan Dua Anggota DPRD Narkoba Bukan Asal Sulsel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Badan Penghubung memastikan dua legislator asal pulau Sulawesi yang ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat bukanlah asal Sulsel. Melainkan asal Gorontalo.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Penghubung Sulsel, Ezra Silalahi. Kemarin dia memastikan langsung kabar penangkapan dua anggota DPRD asal Sulawesi di Polda Metro Jaya. Ezra pun memastikan keduanya bersama ASN yang juga ikut diamankan bukan asal Sulsel.

Belakangan ketahuan, jika legislator tersebut merupakan anggota DPRD di wilayah Gorontalo. “Saya sudah ke Polres kemarin dan memastikan bukan dari kabupaten/kota dan di Sulsel sendiri,” bebernya kepada FAJAR, Senin , 22 Maret.

Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat menangkap dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Sulawesi di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Selain dua anggota DPRD, polisi juga menangkap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang turut bersama dalam rombongan itu terkait kasus narkoba.

Kedua anggota DPRD itu berinisial WM dan LH, sedangkan seorang ASN yang turut ditangkap bersama kedua anggota DPRD itu berinisial RT. (ful/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...