DJ Katty Butterfly: Jika Kamu Senang dengan Gadis Ini, Aku Akan Senang untuk Kamu

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Mahligai rumah tangga DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya dikabarkan retak. Hal itu diungkap sendiri oleh Katty setelah mengetahui sang suami memiliki wanita pujaan lain.

Baru-baru ini DJ asal Thailand itu mengumbar foto suaminya tengah bermesraan bersama wanita di akun Instagram miliknya. Dalam captionnya, dengan tegar ia mengungkapkan terima kasihnya kepada suami telah menjaganya selama 2 tahun terakhir.

"Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk menjaga saya 2 tahun ini. Maaf jika bahasa saya enggak bagus dan bikin kamu tersinggung," tulis DJ Katty seperti dilansir fajar.co.id, Senin (23/03/2020).

DJ Katty dan Andri Tanu Wijaya menikah pada 15 Desember 2018. Dari pernikahan itu keduanya dianugerahi seorang putri. Kini pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Baik Katty maupun suami telah menghapus foto kebersamaan mereka di Intagram masing-masing.

Dalam lanjutan caption, Katty mengaku telah memaafkan perselingkuhan suaminya, dan merelakannya bersama wanita yang ada di foto tersebut.

"Aku selalu memaafkanmu segalanya jika kamu sangat senang dengan gadis ini aku akan senang untuk kamu," katanya lirih. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...