Liverpool Berani Bayar Rp1,4 Triliun untuk Ruiz, Paksa Madrid dan Barcelona Mundur

Pemain Napoli merayakan gol Fabian Ruiz/YouTube

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Fabian Ruiz dari Napoli. Dengan Barcelona dan Real Madrid dikaitkan dengan sang gelandang, Liverpool mencoba menawarkan harga tinggi.

El Mundo Deportivo mengutip sebuah laporan di Sunday Express menyebutkan bahwa The Reds bersedia merogoh kocek hingga 80 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. Keputusan menggelontorkan dana besar karena kebutuhan Manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Menurut laporan itu, sang pelatih yakin pemain internasional Spanyol itu akan cocok dengan gaya Liga Premier. Gelandang tengah itu telah membuat 32 penampilan untuk Napoli musim ini dan berkembang menjadi salah satu bintang Spanyol yang berperingkat paling tinggi. Diario AS pertama kali melaporkan minat Madrid pada pemain ini musim panas lalu. Mereka juga mengungkap minat Barcelona yang cukup logis mengingat ketidakpastian masa depan gelandang tengah Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan Sergio Busquets. Fabian bergabung di Napoli setelah transfer 30 juta euro dari Real Betis pada musim panas 2018. Dengan performa hebatnya di Serie A, ia menerima panggilan pertamanya di timnas senior Spanyol Juni lalu. (amr)

loading...

Komentar

Loading...