Makna Nama Aisha Putri Denada Menurut Pakar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Penyanyi Denada Tambunan belum lama ini memutuskan mengganti nama putrinya yang semula bernama Shakira menjadi Aisha.

Sejak dua tahun terakhir Shakira menjalani pengobatan di Singapura akibat penyakit kanker darah atau leukimia yang dideritanya.

Ujian berat itu disinyalir menjadi alasan kuat Denada mengganti nama Shakira menjadi Aisha. Nama adalah doa bagi pemiliknya. Denada percaya itu.

“Saya percaya nama adalah doa. Saya berdoa demi kebaikan anak saya. Kita tahu nama Aisha adalah nama yang indah sekali, nama yang begitu cantik,” ujar Denada.

Seorang pakar restruktur nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari S.Psi, M.ED memberi pandangannya terkait pergantian nama putri Denada.

Dari hasil analisa Heleni, nama Aisha lebih baik dari Shakira. Putri Denada yang lahir pada 11 Desember 2012 itu dinilai tidak sesuai memiliki nama Shakira.

Melihat dari tingkat keharmonisannya, Heleni yang merupakan seorang pakar psikologi transpersonal & name consultant ini menilai nama Shakira sangat tidak harmonis dengan kelahirannya.

“Ini akan menarik banyak hal negative, seperti sakit terus menerus, operasi berulang karena suatu penyakit kritis,” jelas Heleni kepada fajar.co.id, Senin (23/03/2020).

Sementara nama Aisha juga tidak harmonis, namun nama Aisha dianggap sedikit lebih baik dari Shakira.

“Pada nama Aisha akan menarik hal negative diantaranya berpotensi besar menderita kanker dan penyakit lainnya,” ungkapnya.

  • Bagikan