Mulianya Hati Bek Spurs, Bagi-bagi Tablet di RS dan Panti Jompo di Tengah Merebaknya COVID-19

Toby Alderweireld/ Laurence Griffiths/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld menunjukkan simpati luar biasa di tengah mewabahnya virus corona (COVID-19). Ia dilaporkan menyumbangkan tablet ke rumah sakit dan panti jompo.

Langkah ini ia lakukan untuk membantu orang sakit agar bisa tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman selama pandemi virus corona. “Virus menciptakan banyak kebutuhan, terutama kurangnya kontak pribadi. Orang yang sakit tidak dapat melihat teman dan keluarga mereka,” katanya dikutip dari talkSPORT.

“Rencana saya adalah membeli lusinan tablet untuk diberikan ke rumah sakit dan panti jompo sehingga orang dapat melakukan video chat dengan orang yang mereka cintai dan teman-teman untuk melewati masa sulit ini. Saya mencoba membawa tablet itu ke tempat-tempat di mana mereka dapat membantu,” lanjutnya.

Lewat Twitter, bek tengah Belgia itu menegaskan setiap orang harus terlibat dalam upaya memerangi virus corona. “Siapa pun yang bisa membantu, tolong bantu! Bersama-sama, kita bisa keluar dari masa sulit ini lebih kuat dari sebelumnya. Tetap aman semuannya,” tulis Alderweireld di akun @AlderweireldTob.

Ia juga meminta semua orang mengikuti anjuran pemerintah dan WHO. “Saya berharap semua orang mengikuti langkah pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona,” katanya dalam sebuah video di Twitter. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...