Ngotot Beli Martinez, Barcelona Akan Jual Murah Griezmann

Antoine Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Niat Barcelona untuk membeli striker Inter Milan, Lautaro Martinez sepertinya memang sangat serius. Demi tandem Lionel Messi di timnas Argentina itu, Raksasa Catalan bahkan dilaporkan akan mengorbankan Antoine Griezmann.

Menurut Diario Sport, Blaugrana telah memutuskanmelego Griezmann dengan harga 100 juta euro untuk mengumpulkan dana. Harga itu lebih rendah dari jumlah yang dikeluarkan Barca ketika mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid.

Saat membeli striker timnas Prancis itu musim panas lalu, Barca harus merogoh kocek 120 juta euro. Itu menempatkan dia sebagai pemain termahal di bursa transfer musim panas bersama Joao Felix yang menggantikannya di Atletico.

Griezmann musim ini telah menyumbang 14 gol dan empat assist dalam 37 pertandingan kompetitif untuk Barcelona. Namun, kontribusinya dianggap jauh di bawah ekspektasi. Makanya, klub terus memburu Lautaro Martinez.

Inter sendiri tidak akan menerima apa pun yang kurang dari klausul rilis 111 juta euro. Dan satu-satunya cara untuk mencapai itu adalah menjual Griezmann dengan harga setidaknya 100 juta euro. Mereka yang mungkin tertarik adalah PSG, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Khusus PSG, mereka berpotensi hanya bersedia melakukan pertukaran dengan Neymar daripada menggunakan uang tunai. Apalagi, di sisi lain, Neymar juga dilaporkan sudah kembali mengkomunikasikan keinginannya kembali ke Camp Nou setelah gagal musim panas tahun lalu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...