Pesan Haru Feni Rose Mengantar Putrinya Menuju Pelaminan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Presenter Feni Rose menggelar hajatan pernikahan putrinya Giannirma Gavrila yang dipinang sang kekasih, Janed Kharisma pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Feni Rose mengunggah momen sakral tersebut lewat sejumlah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Feni Rose tak kuasa menahan haru melepas putri kesayangannya menuju kehidupan baru.

"Berulang kali aku mengusap air mata, berandai2 waktu bisa kembali, dan aku bisa menjadi ibu yang lebih baik dari kala itu .Dan saat putriku membacakan ungkapan hatinya padaku, air mataku menetes deras melebihi hujan yg turun kemarin," kata Feni Rose, seperti dikutip fajar.co.id, Senin (23/03/2020).

"Sungguh, tak ada apapun yg perlu kumaafkan dari putriku, meski ia memintanya, karena anakku ini sudah mengajariku mjd IBU. . Tidak ada yang bisa membendung cinta, meski kadang sulit terucap dalam kata. Ia tumbuh bersama kebaikan hati dan keikhlasan. Terima kasih anakku @gnnrmgvrl , berbahagialan selalu, doaku menyertai selamanya," ungkap presenter kondang ini penuh haru.

Giannirma Gavrila dan Janed Kharisma melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 21 Maret 2020 berlangsung khidmat. Memilih konsep adat Jawa kedua mempelai mengucap sumpah pernikahan.

Tampak pada foto, Feni Rose dengan balutan kebaya merah muda dan bawahan kain batik khas Jawa menyaksikan dengan haru akad putrinya. Seyum bahagia tak mampu ia sembunyikan. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...