Suarez Siap Bantu Barcelona Kalahkan Madrid

Senin, 23 Maret 2020 12:16

Luis Suarez/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Prediksi bahwa Luis Suarez akan absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi lutut Januari lalu meleset. Penyerang Barcelona itu mengumumkan dirinya siap beraksi lagi saat La Liga kembali dilanjutkan dan membantu klubnya mengalahkan Real Madrid dalam perebutan gelar.

“Dokter saya memberi tahu saya bahwa saya telah melakukan dengan sangat baik dan itu memberi saya harapan untuk kembali bermain secepat mungkin. Gagasan untuk kembali lebih awal jelas,” kata kapten tim nasional Uruguay itu kepada Referi dikutip oleh Omnisport.

 Suarez yang telah mencetak 14 gol di La Liga musim ini menegaskan, ketika Barca kembali bermain, ia percaya akan bisa merumput lagi. “Diperkirakan pada awal Mei tetapi, setelah pertemuan saya dengan dokter dan karena kondisi yang terus saya alami, itu berjalan sedikit lebih awal,” jelasnya.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan, ia bisa pulih lebih cepat dari prediksi semula karena mengikuti seluruh proses pemulihannya dengan sangat baik sebagaimana petunjuk dokter. “Itu memberi saya kekuatan untuk kembali lebih cepat dari yang diperkirakan,” tutur eks pemain Liverpool tersebut.

Sebelumnya, Barcelona terpaksa membeli Martin Braithwaite karena cedera Suarez dan Ousmane Dembele. Raksasa Catalan mendapat hak khusus mengganti striker akibat cedera Suarez dan Dembele diklaim sudah mengakhiri musim mereka. (amr)

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar