Surat Terbuka Siwon Super Junior untuk Rakyat Indonesia

Senin, 23 Maret 2020 08:52

Bintang K-Pop Choi Siwon

FAJAR.CO.ID, SEOUL– Bintang K-Pop Choi Siwon memantik semangat seluruh masyarakat Indonesia bersatu dan pantang menyerah melawan wabah Covid-19.

Siwon mengunggah surat terbuka berbahasa Indonesia di akun Twitter miliknya. Personel Super Junior ini meyakini wabah pandemik ini akan segera berlalu, yang terjangkit akan segera pulih, dan Indonesia akan kembali bangkit dan berdiri tegak.

“Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar,” tulis Siwon di media sosialnya seperti dikutip fajar.co.id, Minggu (22/03/2020).

“Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi,” sambungnya.

Siwon percaya dengan saling berbagi kasih dan memberi perhatian terhadap sesama, luka yang ditimbulkan Covid-19 akan segera sirna.

“Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini,” tegasnya.

Penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan ini terus berdoa agar seluruh masyarakat dunia kembali bersukacita, berbahagia dan pintu-pintu yang tertutup akan dibuka lagi sehingga kita semua dapat terhubung satu sama lain.

“Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama. Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa,” pungkasnya lugas. (endra/fajar)

Komentar