Terungkap! Sosok Penghalang Lukaku Jadi Tandem Ronaldo di Juventus

Romelu Lukaku (kanan) /Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello mengungkapkan alasan kliennya gagal ke Juventus, musim panas tahun lalu. Menurutnya, Paulo Dybala adalah sosok yang membuat transfer itu tak terjadi.

Pastorello mengatakan, komunikasi sudah berjalan sangat bagus. Namun, ternyata Dybala enggan berganti klub. Penyerang tim nasional Argentina itu menolak pindah dari Juventus ke Manchester United.

“Karena itu, kesepakatan antara Dybala dan Manchester United sangat menentukan. Tanpa ragu, ini adalah kesepakatan transfer terbesar dalam karier saya. Kami harus memaksa United untuk menyadari Lukaku ingin pindah ke tempat lain,” kata Pastorello di Sky Sport Italia.

Lukaku sebelumnya mengkonfirmasi bahwa ia memang sangat dekat ke Juventus, musim panas lalu. Namun, Inter kemudian memenangkan persaingan dengan penawaran bernilai 65 juta euro ditambah bonus.

“Romelu telah menyatakan keinginan untuk meninggalkan Liga Premier. Dia perlu merasa dicintai, ini membuat perbedaan, dan dia segera mengakui kehangatan penggemar Inter dibandingkan dengan pendukung Juventus,” jelas Pastorello dikutip dari Football Italia.

“Bianconeri adalah klub yang lebih baik, banyak yang akan senang dengan kedatangan Lukaku, tetapi bagi Inter ini merupakan titik balik dan dia langsung melihatnya. Dia langsung merasa dicintai oleh pendukungnya,” lanjutnya.

Tapi, langkah Inter juga tak mudah. “(Presiden Inter Steven) Zhang dan (pelatih Antonio) Conte membuat langkah penting dengan menaikkan tawaran ke minimum absolut yang diperlukan untuk transfer ini,”  beber Pastorello. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar