Bahas Penanganan Korona, Pangkep Bakal Gelar Rapat Daring

Selasa, 24 Maret 2020 20:17

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana

FAJAR.CO.ID,PANGKEP— Rapat pembahasan korona yang digelar Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana menui protes dari sejumlah pihak.

Olehnya itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pangkep, Baharuddin menjelaskan, rapat yang dipimpin oleh wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana dengan menghadirkan forkopimda serta pimpinan OPD menuai sorotan, itu justru digelar untuk membahas penanganan Covid-19.

“Rapat ini adalah rapat terakhir digelar ditengah wabah Covid-19, ini juga terpakaa digelar, dalam rapat itu, sejumlah teknis penanganan corona dibahas dalam rapat ini, dengan menghadirkan tim teknis serta instansi terkait. Rapat itu juga digelar dalam ruang terbuka hijau, agar terkena paparan sinar matahari dan juga tetap menjaga jarak,” paparnya, Selasa (24/3/2020)

Sementara itu, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana yang memimpin rapat pada waktu itu mengungkap, rapat tersebut merupakan rapat terkahir guna membahas penanganan Covid-19.

“Agenda rapat membahas terkait penanganan corona. Termasuk membahas tentang rencana permintaan anggaran ke pusat, yang selanjutnya rapat akan digelar secara online,” tambahnya.(fit)

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar