Begini Penampakan Dua Anggota Dewan Asal Sulawesi yang Pesta Narkoba di Tengah Corona Merebak

Ilustrasi: razia tempat hiburan malam tetap dilakukan meski wabah korona telah melanda dan membuat pemerintah mengimbau warganya untuk jauh ari kerumunan. (dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA ---Imbauan untuk menjauhi tempat keramaian dan social distancing ternyata masih saja tak digubris. Ironisnya itu terjadi pada kalangan anggota dewan.

Seakan tidak peduli dengan wabah corona yang sudah banyak memakan korban jiwa. Para wakil rakyat yang harusnya menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat itu, malah nekat pergi ke tempat hiburan malam.

Kejadian tercela itu dilakukan oleh Dua anggota DPRD asal Sulawesi. Mereka bersama seorang aparatur sipil negara (ASN) nekat berpesta narkoba di salah satu diskotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Tak disebutkan dari mana mereka berasal. Pihak kepolisian masih menyembunyikan identitas anggota dewan, namun dipastikan berasal dari pulau Sulawesi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Afandi Eka Putra juga membenarkan, bahwa pihaknya saat ini telah mengamankan tiga orang yang diduga memakai narkoba.

“Nanti pak Kapolres langsung yang menyampaikan informasi terkait perkembangan dari penyelidikan,” jelas Afandi saat dikonfirmasi.

Ketiganya kini sudah ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat dan langsung menjalani pemeriksaan. Kedua anggota DPRD itu berinisial WM dan LH, sedangkan seorang ASN yang turut ditangkap berinisial RT.

“Masih penyelidikan,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto saat dihubungi wartawan, Minggu (22/3). (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...