Deddy Corbuzier: Sebenci-bencinya, Pak Anies yang Pertama me-Lock Tempat Wisata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Presenter Deddy Corbuzier mengaku membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jika ada yang menyalahinya dalam penanganan wabah corona di Jakarta.

Deddy menilai, komentar orang yang kontra dengan Anies terkadang dirasa aneh. Ketika Anies bekerja menangani banjir, dia disalahkan, ketika Anies paling pertama menempuh kebijakan soal corona, dia disalahkan juga.

“Waktu banjir, lu bilang dia ga ngapa-ngapain, waktu corona udah mulai, dia orang pertama yang ngapa-ngapain, tapi lu salahin juga.” Ujar Deddy Corbuzier saat berbincang dengan dr Tirta di Podcast yang ditayangkan di chanel YouTube miliknya.

Deddy mengatakan, dia bukan pendukung Anies Baswedan, dia orang yang berada di tengah-tengah antara yang pro dan kontra

“Di teman-teman gue ada yang suka ada yang tidak suka. Gue ada di tengah-tengah,” kata Deddy

“Gue ini kenal lo, gue bisa telpon-telponan sama Pak Anie. Tapi di luar itu semua, ketika lu nyalahin dia, gue cuma belain dia karena cuma satu hal,” kata Deddy

Dokter Tirta yang menjadi narasumber senada dengan pandangan Deddy Corbuzier. Tirta mengatakan tidak seharusnya situasi sekarang di bawa ke rana politik.

“Karena apa, sebenci-bencinya lu sama pak Anies, pak Anies yang membuat kebijakan pertama untuk me-lock tempat wisata,” ujar dokter Tirta. (fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...