Dukung Langkah Pemerintah Tanggulangi Corona, Nipah Mall Tutup Sementara

Nipah Mall, salah satu mal yang paling awal tutup demi pencegahan penularan Covid-19.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Imbas mewabahnya corona di Sulawesi Selatan, sejumlah pusat perbelanjaan di Makassar berinisiatif menutup sementara segala aktivitas operasionalnya. Sebelumnya, Mal Ratu Indah kini giliran Nipah Mall juga turut ditutup.

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham menuturkan penutupan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo Makassar ini tutup mulai Rabu 25 Maret hingga 5 April 2020.

"Pihak manajemen Nipah Mall menyampaikan permohonan maaf, sebagai upaya untuk meminimalkan potensi risiko kesehatan akibat Covid-19, efektif mulai tanggal 25 Maret - 5 April 2020 atau hingga pemberitahuan selanjutnya Nipah Mall untuk sementara ditutup," tulis manajemen dalam keterangan tertulis yang diterima fajar.co.id, Selasa (24/03/2020).

Itu artinya merujuk dari pengumuman ini, Nipah Mall akan tutup selama 12 hari.

Richard menyatakan, pihaknya memprioritaskan kesehatan dan keamanan baik karyawan maupun para customer Nipah Mall. Ia juga memastikan akan mendukung penuh langkah pemerintah dalam membendung penularan virus corona.

"Mari kita melewati wabah ini bersama. Terima kasih atas kerjasama yang baik. Salam hangat, mohon untuk terus menjaga kesehatan anda," imbaunya.

Meski kegiatan operasional ditutup, pihak Nipah Mall membuka ruang untuk tenant yang akan tetap beroperasi terbatas (delivery/take away) dalam masa penutupan, diimbau terlebih dulu melapor ke pihak manajemen. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...