Lampard Minta Dewan Chelsea Bikin MU Gigit Jari dalam Perburuan Declan Rice

0 Komentar

Frank Lampard/Marc Atkins/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea, Frank Lampard mendesak Dewan The Blues serius mengejar gelandang West Ham United, Declan Rice. Pemain tersebut seperti diketahui juga tengah diburu Manchester United.

Declan Rice memulai kariernya di Stamford Bridge tetapi ia kemudian bergabung ke The Hammers setelah dibiarkan pergi oleh The Blues saat masih remaja. Pemain berusia 21 tahun itu memulai kariernya sebagai bek tengah namun kini ia menjelma menjadi gelandang hebat.

Rice adalah teman dekat Mason Mount selama waktunya di Stamford Bridge dan Sky Sports mengklaim Lampard ingin mengontrak pemain tengah itu untuk masuk ke starting XI-nya musim depan. Kemungkinan dengan mengorbankan Jorginho.

Namun, Chelsea menghadapi persaingan ketat dari Manchester United. Menurut laporan yang dikutip dari Metro, Setan Merah sudah mengamati Rice sejak berhasil tembus ke tim utama The Hammers.

United kabarnya bersedia menghabiskan banyak uang untuk Rice jika mereka lolos ke Liga Champions dan jelas bahwa setiap langkah tidak akan datang dengan harga murah. Rice baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru, menempatkan West Ham dalam posisi negosiasi yang kuat.

Harga yang mereka minta kemungkinan tergantung pada apakah mereka dapat mengamankan posisi di Premier League musim depan. Jika mereka bisa lolos degradasi, biaya sekitar 75 juta poundsterling disebut-sebut dibutuhkan untuk tanda tangan Rice.

Lampard sendiri akan diberikan dana signifikan musim panas ini setelah menavigasi musim pertamanya di klub tanpa mengeluarkan uang. Selain Rice, Lampard juga kabarnya tertarik pada pemain muda Inggris lainnya yang saat ini tengah naik daun bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...