Mal Ratu Indah Makassar Tutup 12 Hari karena Wabah Corona

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Manajemen Mal Ratu Indah Makassar memutuskan untuk menutup sementara operasionalnya mulai 25 Maret hingga 5 April 2020 akibat wabah pandemi Corona.

Ini artinya pusat perbelanjaan yang berada di jantung Kota Makassar tersebut akan tutup sementara selama 12 hari.

Centre Manager Mal Ratu Indah Iwan Ismail menyatakan, manajemen menutup sementara segala operasional Mal Ratu Indah sebagai upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19. Maklum, penyebaran wabah itu sudah semakin meluas di tanah air termasuk di Kota Makassar.

"Pihak manajemen Mal Ratu Indah menyampaikan permohonan maaf, sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, efektif mulai tanggal 25 Maret - 5 April 2020 atau hingga pemberitahuan selanjutnya, Mal Ratu Indah untuk sementara ditutup," terang Iwan Ismal dalam keterangan yang didapatkan fajar.co.id, Selasa (24/03/2020).

Dikhususkan untuk tenant F&B yang akan tetap beroperasi terbatas (delivery/take away) dalam masa penutupan, diimbau terlebih dulu melapor ke pihak manajemen.

Pihaknya berharap untuk semua tenant mematuhi imbauan ini demi kebaikan bersama.

"Mari melewati wabah ini bersama, kesehatan dan keselamatan di lingkungan kerja adalah prioritas kita bersama," tutupnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...