Manchester United Latihan 10 April, tapi ….

0 Komentar

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer memimpin latihan timnya beberapa waktu lalu/Matthew Peters/Manchester United via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Raksasa Inggris, Manchester United telah memberi tahu para pemain mereka tentang jadwal berlatih mereka pada 10 April. Namun, tanggal tersebut dapat berubah tergantung pada bagaimana pandemi virus corona di negara itu.

Premier League sejauh ini telah menunda semua pertandingan hingga 30 April. Dan United adalah salah satu klub yang paling terakhir menutup tempat latihan mereka. Meski demikian, mereka memberlakukan aturan ketat sebelum menutup pelatihan.

Saat itu, seluruh pemain dilarang berhenti untuk berfoto atau memberikan tanda tangan pada pendukung. Mereka juga diminta melakukan tes suhu badan saat masuk dan keluar fasilitas latihan.

“Kami mengatasi masalah dengan baik. Kami berada di rumah, berusaha tetap bugar, mencoba berlatih semampu kami, melakukan beberapa latihan di rumah dan siapa pun yang memiliki taman, mereka berlatih di taman,” kata gelandang MU, Juan Mata dikutip dari Express.

Sementara itu, Arsenal membatalkan rencana untuk melanjutkan pelatihan pada hari Selasa ini. Klub London Utara tersebut meminta seluruh pemain mereka untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona ini.

“Sebagai hasil dari situasi saat ini kami jelas akan tidak pantas dan tidak bertanggung jawab untuk meminta pemain untuk kembali berlatih saat ini. Oleh karena itu tim utama pria, wanita dan pemain akademi kami semua tetap di rumah,” demikian pengumuman Arsenal dikutip dari Sky Sport.

Para pemain Arsenal sudah menyelesaikan 14 hari isolasi menyusul diagnosis positif Manajer The Gunners, Mikel Arteta, awal Maret lalu. Arteta menjadi kasus positif pertama di kalangan pelatih dan pemain Premier League. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...