Menteri Kesehatan Larang Bertukar Istri untuk Atasi Corona di Belgia

Menteri Kesehatan Belgia, Maggie de Block/worldnewsdailyreport.com

FAJAR.CO.ID, BRUSSELS—Menteri Kesehatan Belgia, Maggie de Block melarang semua aktivitas seksual yang tidak penting dari 3 orang atau dalam jumlah lebih besar di area dalam ruangan. De Block mengumumkan bahwa itu sebagai upaya Belgia memerangi penyebaran virus corona (COVID-19).

De Block mengatakan dia dipaksa untuk bertindak cepat karena reputasi Belgia sebagai "peminum bir" dan "ibu kota grup seks Eropa." “Belgia adalah kota peminum bir dan grup seks di Eropa, jika bukan dunia. Kita, sebagai bangsa, harus mengatasi situasi ini,” kata De Block.

"Bertukar istri (Wife swapping), threesomes (seks bertiga), dan pesta pora dari enam, lima puluh, seratus atau lebih tidak diizinkan sampai wabah mereda," lanjut De Block ketika mengumumkan larangan itu di Parlemen dikutip dari worldnewsdailyreport.com.

Menteri perempuan ini tidak melarang praktik seksual satu atau dua orang seperti masturbasi, seks anal atau oral, atau bahkan bestialitas (penyimpangan seks yang dilakukan dengan binatang).

"Langkah-langkah ini hanya berlaku untuk kontak seksual manusia-ke-manusia, bukan kontak manusia-ke-hewan," tambahnya ketika ditanya tentang bestiality oleh wartawan.

Sebuah survei tahun 2018 mengungkapkan bahwa lebih dari 78% pasangan Belgia secara terbuka mempraktikkan kebiasaan bertukar istri. Ini suatu sifat budaya yang menjadi praktik umum pada abad ke-19 di bawah pemerintahan King Leopold II. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...