Mohamed Salah atau Mane yang ke Madrid? Ini Prediksi Sissoko

Mohamed Salah dan Sadio Mane sujud dalam laga Liga Champions Liverpool kontra Sevilla. (Foto: Via Daily Sabah)

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Mohamed Salah dan Sadio Mane disebut-sebut tengah coba didekati raksasa Spanyol, Real Madrid. Penampilan hebat mereka bersama Liverpool membuat Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menginginkan mereka ada dalam skuat Madrid, musim depan.

Lalu, siapa di antara Mohamed Salah dan Sadio Mane yang lebih memungkinkan meninggalkan Liverpool dan pindah ke Real Madrid musim panas mendatang? Menurut mantan pemain The Reds, Mohamed Sissoko, Mane punya kans lebih besar.

Bagi Sissoko, Mane adalah sosok pemain yang dicari Zinedine Zidane. Sissoko mengatakan kepada EuropaCalcio.it: "Saya tidak tahu apakah Salah akan tinggal di Liverpool. Jika dia pergi, itu juga bisa menjadi hal yang baik untuk Liverpool - mereka klub yang pintar dan mereka tahu cara menggantikannya.”

"Ada beberapa anak muda yang fantastis yang memiliki apa yang diperlukan untuk bermain untuk The Reds dan melakukan penampilan terbaik," lanjut Sissoko sebagaimana dikutip dari talkSPORT.

Mohamed Salah telah mencetak 91 gol dalam 144 pertandingan untuk Liverpool sejak ia dibeli dari AS Roma. Ditanya apakah Salah bisa pergi ke Madrid, Sissoko menegaskan, peluangnya sangat kecil terjadi.

"Tidak, saya pikir Sadio Mane lebih disukai, karena dia memiliki karakteristik yang diinginkan Zidane - dia benar-benar menilai dia. Saya pikir Sadio Mane akan pergi ke Real Madrid. " (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...