Ngeri… Drum Truk Raksasa Senggol Motor, 1 Patah 1 Tewas di Tempat

Selasa, 24 Maret 2020 20:28

Mobil dump truk dengan nomor polisi DD 8179 YT, yang dikendarai Irfan sedang melaju sangat kencang

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Mobil dump truk dengan nomor polisi DD 8179 YT, yang dikendarai Irfan sedang melaju sangat kencang.

Perjalanannya saat itu baik-baik saja. Mulus tanpa hambatan. Setibanya di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kabupaten Gowa, Irfan kaget.

Dump truk warna hijau miliknya melaju dengan kecepatan tinggi, terhenti di ruas jalan provinsi itu. Pria 37 tahun tersebut akhirnya hilang kendali.

Dia menabrak satu sepeda motor Yamaha Vega DD 3857 BR, yang dikendarai oleh Sohari Daeng Labbang, Warga Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Bukan hanya itu saja, Sohari pun menyerempet mobil Toyota Chalia DD 1855 UE, yang dikemudikan Muh Yahya.

Pengendara mengalami kecelakaan naas. (Foto: Agus/FAJAR.CO.ID)

Yahya pun ikut menyerempet sepeda motor Honda Blade DD 5044 XJ, yang dikendarai Afandi Cahyadi, yang bergerak dari arah berlawanan. Laka lantas saling menyerempet pun terjadi.

Korban Afandi Cahyadi mengalami luka terbuka pada alis kanan, bengkak pada pipi kanan, dan telah dirawat di RSUD Syekh Yusuf, Gowa.

Korban bernama Irfan mengalami bengkak pada rahang. Pendarahan aktif pada hidung, dan dirawat di RS yang sama dengan Afandi. Sedangkan pengemudi mobil bernama Yahya, tidak mengalami luka apa-apa. Hanya kaget saja.

“Sohari mengalami patah (tulang) tertutup dan terbuka, pada kedua kakinya, dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi. Nyawanya tak tertolong,” kata Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari saat dikonfirmasi, Selasa (24/3/2020).

Komentar