Percepat Make Up dengan Bulu Mata Artisan Touche 3D

FOTO : ARTISAN PRO FOR FAJARONLINE

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Brand lokal bulu mata palsu, Artisan Pro terus melahirkan inovatif. Baru-baru ini, mereka meluncurkan dua desain baru dari koleksi Artisan Touche 3D lashesnya yang dikembangkan melalui teknologi terbaru dan tulang bulu mata yang tipis dan fleksibel, pada 18 Maret 2020.

Koleksi bulu mata 3D ini dinilai mampu mempercepat waktu make up dan kelentikan serta ilusi lebat yang sumpurna akan didapatkan oleh desain 3D Curl Lashes ini.

Bulu mata 3D Curl Lashes ini pun mendapat sambutan baik dari beauty enthusiast dalam negeri bahkan hingga ke tingkat internasional. Tak hanya itu, koleksi 3D ini juga menjadi bekal Miss Universe dan Catriona Gray.

“Catriona Gray juga memilih menggunakan koleksi 3D dari Artisan saat menjalani karantina hingga malam penobatannya sebagai Miss Universe 2018,” tambah PR Artisan Pro, Nindy Claudia.

Koleksi terbaru dari Artisan Pro ini pun juga telah meraih sejumlah pencapaiannya menjadi local brand dengan pertumbuhan media sosial yang sangat cepat dan dalam kurun waktu tiga bulan, Artisan Pro tersedia di 102 toko yang tersedia di 38 kota di 3 negara berbeda yaitu Indonesia, Malaysia, dan Filipina. (*/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...