Relawan Sukriansyah Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Ke Warga

Selasa, 24 Maret 2020 09:04

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Untuk mencegah penyebaran corona virus atau covid19 di kota Makassar, relawan Sukriansyah S Latief (UQ) membagikan Hand Sanitizer kepada warga Kecamatan Rappokalling dan Warga seputar Pantai Losari Makassar, Selasa (23/3/2020).

“Kami membagikan Hand Sanitazer dan Masker sejak kemarin (Senin, 22/3), di daerah pantai losari dan Rappokalling dan hari ini akan dilanjutkan lagi ke daerah lain”. Ungkap Tenri salah satu relawan UQ Peduli

Tenri menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid 19 yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Diketahui, saat ini tercatat ada dua kasus di Sulsel yang positif virus corona (Covid-19). Seorang diantaranya sudah meninggal dunia. Ada 50 orang yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP). 40 orang masih proses pemantauan, sementara 10 lainnya sudah selesai pemantauan. Ada 27 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). 21 orang masih dirawat, sedangkan 6 lainnya sudah diperbolehkan pulang. (RLS)

Bagikan berita ini:
1
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar