RESMI: Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda

Liga Champions/UEFA

FAJAR.CO.ID, NYON—UEFA telah secara resmi mengambil keputusan untuk menunda final Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Champions wanita. Semula ketiga final ini dijadwalkan digelar Mei 2020.

Dalam pengumuman yang dilansir dari situs resmi UEFA, mereka mengumumkan bahwa jadwal final revisi ini akan diatur ulang. Penundaan ini menurut UEFA karena krisis kesehatan yang sedang berlangsung di Eropa.

“Sebagai hasil dari krisis COVID-19 di Eropa, UEFA hari ini telah secara resmi mengambil keputusan untuk menunda pertandingan-pertandingan berikut, yang semula dijadwalkan untuk Mei 2020:

1. Final Liga Champions Wanita UEFA 2. Final Liga Eropa UEFA 3. Final Liga Champions UEFA

Menurut UEFA, belum ada keputusan yang dibuat termasuk tanggal yang disusun kembali. Pihak-pihak yang terlibat dalam konferensi video yang digelar 17 Maret lalu akan menganalisis waktu yang dianggap paling tepat untuk jadwal baru.

“Kelompok kerja, yang didirikan pekan lalu sebagai hasil dari konferensi video di antara para pemangku kepentingan sepak bola Eropa, yang diketuai oleh Presiden UEFA, Aleksander Fereferin, akan menganalisis opsi yang tersedia. Tim sudah memulai pemeriksaan kalender. Pengumuman akan dilakukan pada waktunya,” jelas UEFA. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...