Sindir Pengkritik Pemerintah, Ruhut: Ada Kutil di Otaknya Lebih Parah dari Corona

Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politikus Ruhut Sitompul kembali menyindir kelompok yang menuding pemerintah tidak mampu menangani corona virus deases 2019 (Covid-19).

Mantan anggota DPR RI ini juga meminta masyarakat tetap mendukung upaya penanganan Covid-19 yang sedang dilakukan pemerintah pusat hingga daerah.

"Yang masih berani karena tidak tahu malu mengkritik Pemerintah menangani COVID-19 hanya barisan sakit hati. Kadrun-kadrun busuk yang tidak pernah mengaca dirinya sudah ada kutil di otaknya yang jauh lebih berbahaya dari Virus Corona, mari bersama bekerja menyongsong Indonesia Maju Merdeka," tulis Ruhut di akun Twitternya @ruhutsitompul, Selasa (24/3/2020).

Sehari sebelumnya, rekan Ruhut yang juga mantan anggota DPR, Fahri Hamzah mengeluarkan cuitan yang menyindir pemerintah tak bisa diandalkan dalam penanganan Covid-19.

"Pagi. Kalau aku lihat, tak ada yang terlalu bisa diandalkan di luar sana, negara atau otoritas. Akhirnya kembali pada dirimu, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan. Atau kalau bisa tidak keluar tetap di rumah, simpatiku kepada yang bekerja untuk hari-hari dan untuk menjaga kita," cuit @Fahrihamzah.

Pendiri Garbi ini meminta pemerintah memberikan subsidi kepada rakyat yang terdampak langsung virus corona.

"Negara. Jika ia ingin diandalkan, lakukan antisipasi bencana yang lebih besar, mobilisasi sumberdaya bagi yang telah tumbang dan beri subsidi kepada rakyat terdampak langsung dan beri jaminan kepada petugas yang ada lini di depan. Negara kita harus tegakkan jiwa otonomi," tulis Fahri di unggahan lainnya. (Mirsan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...