Syahrini: Incess Mau Minta Tolong, Sangat Urgent

Syahrini--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Syahrini turut mengajak masyarakat untuk tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Menurutnya, tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting.

Ajakan tersebut disampaikan Syahrini lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto tengah di rumah bersama suami, Reino Barack.

"Incess mau minta tolong kepada seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada. Terutama warga Jakarta, untuk tinggal di rumah aja, beraktivitas di rumah aja, apabila tidak ada kepentingan yang sangat-sangat urgent," ungkap Syahrini, Selasa (24/3).

Pelantun Sesuatu itu mengingatkan bahwa dengan berada di rumah, masyarakat sudah berperan memutus penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, Syahrini kembali mengingatkan publik untuk tetap di rumah.

"Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona #Covid19 supaya #SelamatDiRumah. Please stay at home #StayHome," ujar pemilik jargon cetar membahana tersebut.

Syahrini juga memastikan bahwa dirinya tetap berada di rumah selama masa social distancing. Dia dan Reino Barack tidak bepergian kemana pun demi pencegahan penyebaran virus corona.

"Incess (sapaannya) dan Pak RB juga di rumah aja, enggak keluar rumah," imbuh Syahrini. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...