Wika Salim Dihujat Netizen Gara-gara Upload Video Ini

Wika Salim (instagram/wikasalim)

FAJAR.CO.ID– Artis sekaligus penyanyi Wika Salim turut mendukung imbauan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah atau yang ramai disebut dengan tagar #dirumahaja.

Agar tidak bosan melakukan berbagai kegiatan di rumah, Wika pun mengunggah video dirinya sedang berada di dapur sambil asyik berjoget melakukan ‘Lalala Challenge’ yang biasanya dilakukan lewat aplikasi TikTok.

“Efek di rumah aja,” tulis Wika Salim di akun Instagramnya, Senin (23/3/2020).

Melihat unggahan Wika, banyak warganet yang gagal fokus melihat video tersebut. Bahkan, ada saja yang nyinyir dan memberikan pertanyaan soal pakaian yang dikenakan oleh Wika.

“Gak pakak BH kliatan ujung susunya dr luar,” tulis akun @sunsetbarandsurfshop.

Tak disangka, Wika Salim langsung membalas komentar-komentar netizen.

“Klo gw pke bh diluar nnti jd kembarannya Superman,” balas Wika sambil menyertakan emoji tertawa.

Di sisi lain, banyak pula warganet yang memberikan pujian kepada idolanya tersebut.

“Cantiknya nggak ada obat sih,” komentar akun @kipo66.

“Sering² bikin seperti ini ya kak wika, biar saya dan teman² sekalian makin betah dirumah ?,” tulis akun @alkanapi.

“Cangkirnya lucu sama kayak punyanya engkong2,” komentar akun @bawonoy_multikaryanusantara. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...