Berpotensi Sebar Corona, Cafe Ini Dapat Teguran Keras

Rabu, 25 Maret 2020 09:08

Salah satu fasilitas cafe di hotel Jalan Pelita Raya saat didatangi oleh petugas Polrestabes Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu hotel di Kota Makassar ini rupanya nakal. Meski diimbau tutup sementara, fasilitas cafe miliknya rupanya masih beroperasi.

Hotel yang terletak di Jalan Pelita Raya ini, masih melayani beberapa tamunya. Aneka makanan dan minuman pun masih bisa mereka nikmati.

Aparat kepolisian gabungan yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika melakukan patroli ke hotel berbintang tiga itu.

Saat masuk ke area hotel, karyawan di sana hendak menahan aparat. Mereka meminta surat tugas, dan hendak mengecek suhu badan petugas sebelum masuk ke lingkungan hotel.

Beberapa saat kemudian, salah satu aparat memanggil aparat lain. Dengan kejelian polisi, rupanya cafe dalam hotel itu masih beroperasi.

Sedikitnya ada empat orang tamu yang duduk di sofa cafe tersebut. Mereka duduk bercengkrama dan saling menyamping. Disuguhkan dengan aneka macam makanan, dan minuman.

Tamu dan karyawan yang berada dalam cafe itu tidak bisa apa-apa kepada polisi. Kata salah satu karyawan cafe, mengaku tamu tersebut adalah tamu terakhirnya.

“Ini kami baru mau tutup (cafe) pak,” katanya dengan raut wajah ramahnya.

Polisi pun keluar dari cafe tersebut, dan menghimbau kepada karyawan hotel untuk menutup sementara cafe miliknya. Wabah virus corona mudah menyebar, di tempat yang ramai dan menjadi kerumunan orang banyak.

Bagikan berita ini:
7
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar